Meditasi Sufi Mp3

Muraqabah adalah meditasi. Meditasi adalah penyatuan diri dalam diri menggunakan konsentrasi dan fokus kedalam diri sendiri . Meditasi merupakan saranan doa untuk mencapai kemanisan dalam ibadah. MEDITASI SUFI bukanlah titik akhir dalam perjalanan rohani, meditasi sufi hanyalah titik akhir pencapaian rohani yang mampu kita capai. Meditasi bukannya duduk di atas kaki Anda, bersila, memejamkan mata sambil berpikir bahwa Anda telah mencapai apa yang sedang Anda cari. Hal tersebut hanyalah imaginasi minda , bukan meditasi sebenarnya.


Meditasi Ini merupakan tingkat akhir bagi para darwish dalam Thareqat , tingkat tertinggi bagi amalan Sufi. Meditasi bukan untuk semua orang. Sebelum bermeditasi harus melalui latihan-latihan spiritual lain yang mengarah pada perkembangan dari berbagai karakter yang diperlukan untuk mencapai tingkatan meditasi.

Latihan amat penting, karena meditasi memerlukan Anda untuk menghentikan berbagai perasaan dan keinginan. Anda harus menghilangkannya untuk mempersiapkan diri, bahkan pada tahap awal meditasi. Diri Anda dipenuhi dengan berbagai hal yang tidak manfaat dan ini harus disucikan, juga belajar untuk mengendalikan berbagai pikiran dan perasaan sebelum pelaksanaan meditasi Sufi Anda berhasil. Meditasi Sufi adalah sebuah “inernet atau hubungan’, dan tubuh Anda harus mampu membawa hubungan ini.

Jika anda melakukan meditasi dibawah pengaruh hawa dan nafsu, maka meditasi Anda tidak akan berhasil. Mungkin Anda beranggapan sedang bermeditasi, namun sebenarnya hanya menipu diri sendiri. Anda tidak akan berhasil dalam disiplin ini tanpa mulai dengan penyucian diri dan belajar bagaimana menghentikan gangguan-gangguan tersebut. Dalam meditasi Sufi, Anda harus melepaskan segala keinginan-keinginan selain cinta pada Allah yang menjadi tujuan meditasi Anda. Lenyapkan segala nafsu keinginan kecuali cinta pada yang dituju. Jika tersisa keinginan lain, maka meditasi Anda tak menghasilkan apa pun.

Laksana sebuah sungai mengalir ke samudra, setelah sampai maka merekapun menyatu, maka demikian pula halnya dengan jalan meditasi Sufi yang mengarahkan para pencari pada kefanaan di dalam apa yang sedang dia cari. Bagaimanapun, para pencari harus mempertahankan pikiran tunggal untuk mencapai tujuan akhirnya. Hanya jika dia berkemauan dan mampu meninggalkan segala hal dan kembali ke dalam dirinya dengan perhatian tak terbagi, maka dia mampu menjelajahi jalur ini sampai akhir. Jika berhasil, baru dia akan menemukan apa yang di carinya.

Bersama Jalaluddin Rumi Mabuk Kasih Allah. CD Ini merupakan sarana meditasi sufi untuk anda gunakan dalam melakukan meditasi dan relaksasi. Latihan awal pembersih
an pembersihan rohani akan di beri sebagai bonus kepada pembeli Cd ini.Latihan pembersihan rohani yang di beri adalah warisan tradisi sufi yang sangat kuno.

Manfaat Meditasi Sufi Jalaludin Al Rumi

Tiada yang berkuasa Melainkan Allah. Hanya cinta dan kasih kepada Allah yang bakal anda perolehi, itu bergantung jika allah memberikan kepada anda. Kami tidak ada kuasa untuk menetap dan menjanjikan sesuatu kepada anda. Hanya sebuah saranan CD sahaja. Jangan membeli Cd ini jika anda inginkan selain dari Allah.

Harga Rm 60.00 + Bonus diberikan Secara Percuma

Sebagai Menghargai pengunjung kami dan Permintaan ramai agar diberi panduan
Meditasi Sufi maka disini kami memberikanya secara percuma.


Silakan E Mail
( Tajuk : Panduan Pembersihan Batin Meditasi Sufi Jalaludin Al Rumi )

Kepada

aura_menjaro@yahoo.com
Saya akan emailkan E Book Percuma ini kepada anda secara percuma.

Salam Sufi dari menjaro.blogspot.com